James Rodriguez Ingin Juara Bersama Bayern Munich

By Admin


nusakini - Munich - James Rodriguez menargetkan trofi di musim pertamanya bersama Bayern Munich selagi ia mengaku senang dengan kehidupannya di Jerman.

Seperti diketahui, pemain internasional Kolombia itu dipinjam Bayern untuk durasi dua tahun kontrak dari Real Madrid, namun yang bersangkutan sempat mendapati masalah kebugaran di awal musim hingga memaksanya meramaikan bangku cadangan.

Meski begitu, James menunjukkan kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir, dengan ia menyumbang satu gol dan dua assists di dua laga Bundesliga melawan RB Leipzig dan Borussia Dortmund sebelum jeda internasional.

Kepada laman resmi klub, pemuda berusia 25 tahun itu juga menikmati kesehariannya di Bavaria ketimbang dahulu di Madrid. Ia mengatakan: “Ini adalah hidup baru bagi saya, namun saya senang,” ujarnya. “Di sini lebih tenang – saya bisa jalan-jalan tanpa diganggu – dan saya tengah belajar bahasa Jerman. Dan tentu saja, Bayern adalah klub besar yang selalu berjuang untuk meraih trofi.”

Bayern sendiri kini kokoh di puncak klasemen di bawah arahan Jupp Heynckes, dan James bertekad untuk meneruskan tren bagus tersebut hingga akhir musim. Ia melanjutkan: “Saya harap bisa memenangkan gelar dan menunjukkan kepada orang-orang kemampuan saya.

“Saya akan mengerahkan segalanya – hingga saat terakhir. Saya ingin memenangkan gelar bersama klub fantastis ini!” (fft/om)